Simak Jam Kerja Bapenda Karawang Selama Bulan Ramadhan

Simak Jam Kerja Bapenda Karawang Selama Bulan Ramadhan

Simak Jam Kerja Bapenda Karawang Selama Bulan Ramadhan --

KARAWANG - Berdasarkan Surat Edaran Bupati Karawang Nomor: 800/1384/BKPSDM/2023, Bapenda Kabupaten Karawang mengumumkan penyesuaian jadwal jam kerja selama Bulan Ramadhan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan ibadah umat Muslim.

 

Dengan berlakunya surat edaran ini, jadwal jam kerja dan pelayanan di kantor Bapenda Kabupaten Karawang akan mengalami perubahan sebagai berikut:

 

Jam Kerja:

- Senin hingga Kamis: 08:00 - 15:00 WIB

- Jumat: 08:00 - 15:30 WIB

 

Penyesuaian ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Bapenda dan masyarakat umum agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenang.

 

Bapenda Karawang mengimbau agar masyarakat dapat memperhatikan perubahan jam operasional ini dan menyusun rencana kunjungan atau keperluan administratif mereka selama Bulan Ramadhan sesuai dengan jadwal yang baru.

 

Dalam mengumumkan penyesuaian ini, Bapenda Karawang berharap dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan terkait perubahan jam kerja selama Bulan Ramadhan, masyarakat dapat menghubungi kantor Bapenda Karawang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: